Ming. Okt 17th, 2021

ACEHSIANA.COM, Sabang – Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Sabang akan membina para siswa Sabang menjadi duta sadar hukum yang siap bersaing dengan daerah lain. Demikian disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Sabang saat menerima kunjungan Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdindik) Wilayah Kota Sabang bersama para kepala SMA/SMK/SLB dan Pengawas Sekolah se-Sabang pada Selasa (28/1) di Sabang.

Kacabdindik Sabang, Abdul Hamid SPd MPd menejelaskan bahwa kunjungan tersebut untuk bersilahturahmi dan memperkenalkan kepala sekolah yang baru diantar tugas kepada Kajari. Selain silaturahmi, kata Hamid, pihaknya uga menyampaikan program Jaksa masuk sekolah dan pemilihan Duta Sadar Hukum untuk Wilayah Sabang. 

Kajari Sabang, Suhendra SH mengucapkan terima kasih Hamid yang telah bersedia hadir dengan membawa semua kepala SMA/SMK/SLB dan Pengawas Sekolah.

“Kami akan melakukan kunjungan balasan kesekolah sekolah yang ada di Kota Sabang. Kami akan mendukung penuh pelaksanaan program memajukan pendidikan di Kota Sabang,” ujar Suhendra.

Kajari Sabang juga berjanji untuk lebih serius membina siswa menjadi duta sadar hukum sehingga mampu bersaing pada tingkat yang lebih tinggi lagi. Kajari uga berjanji untuk mengoptimalkan program Jaksa masuk sekolah guna memberikan kesadaran hukum kepada warga sekolah. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *