Jum. Jul 30th, 2021

ACEHSIANA.COM, Tapaktuan – Objek wisata yang sedang viral yaitu air terjun Tangga Seribu dipilih sebagai lokasi syuting Cempala Band untuk lagu Pesona Aceh Selatan. Syuting lagu untuk keperluan video klip tersebut berlangsung pada Sabtu (25/1).

Ait Terjun Tangga Seribu terletak di Desa Ie Jeureuneh Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan. Pemilihan tempat ini sebagai loksi syuting sesuai dengan tema lagu Pesona Aceh Selatan yang terdapat dalam album perdana Teuingat Adinda

Vokalis Cempala Band, Aidy, menjelaskan bahwa sebelumnya Cempala diundang tampil untuk menghibur masyarakat dan civitas akademika Politeknik Aceh Selatan dalam acara gebyar HUT Aceh Selatan ke 74 dan Dies Natalis Politeknik Aceh Selatan ke 9 di Rumoh Agam Tapaktuan 23 Januari 2020.

“Sebagai salah satu destinasi wisata yang sedang viral, Airt Terjun Tangga Seribu sengaja dipilih sebagai lokasi syuting. Terlebih lagi tempat ini sebagai lokasi syuting lagu Pesona Aceh Selatan. Semoga pemilihan lokasi ini semakin menambah daya tarik Air Terjun Tangga Seribu,” ujar Aidy.

Pada penampilan tersebut, tambah Aidy, Cempala Band melaunching album perdana mereka bertajuk Teuingat Adinda yang berisi 10 lagu.

Sebagai salah satu grup band pendatang baru, Cempala Band digawangi oleh 5 orang talent muda yaitu Aidy (vokal), Abi (gitar), Gani (gitar), Rial (bas), dan Andre (aditional Kajon).

Proses syuting turut didampingi Kadis Pariwisata Aceh Selatan, Direktur Politeknik Aceh Selatan, Tim Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Camat Trumon Tengah, Keuchik Ie Jeureuneh, dan Komunitas Wisata Tuan Tapa. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *