Sel. Agu 16th, 2022

ACEHSIANA.COM, Sabang-Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH menerima kunjungan Kancab Disdik Wilayah Sabang bersama Kepala Sekolah dan pengawas SMA, SMK dan SLB di ruang kerjanya Selasa (21/1/2020)

Kunjungan Kancab Disdik Sabang bersama kepala Sekolah dan pengawas untuk bersilahturrahmi dan memperkenalkan Kepala Sekolah yang baru diantar tugas kepada Kapolres. Selain silaturahmi Kancab Disdik Sabang Abdul Hamid juga menyampaikan beberapa program unggulan untuk pendidikan Sabang.

Program tertib lalulintas, penyalahgunaan narkoba dan polisi mengajar bahasa Inggris program yang ditawarkan Kancab Disdik Sabang.

“Saya berterima kasih pak Kancab dan bapak ibu Kepala Sekolah dan pengawas yang telah berkunjung ke kantor kami. Saya berharap dan berjanji kami akan melakukan kunjungan balasan kesekolah untuk membina siswa-siswi kita dan kami akan mendukung penuh pelaksanaan program unggulan untuk memajukan pendidikan Sabang sehingga tidak kalah dengan kabupaten/kota lainnya serta akan mengirim personil polisi yang mahir bahasa Inggris untuk membantu guru Bahasa Inggris dengan harapan melalui kegiatan yang kita rencanakan  akan mewujud siswa-siswi Sabang mampu Berbahasa Inggris, dengan banyaknya siswa bisa Bahasa Inggris maka kehadiran kapal persiar akan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sabang mencari rezeki. Sabang daerah wisata banyak bule datang kesini, sangat perlu Bahasa Inggris”, Ulas Kapolres Muhammadun, turut didampingi kasat intel AKP Ismi.

Kancab disdik Sabang Abdul Hamid, kepada Acehsiana berharap Kak Kapolres jangan hanya mengirim personel polisi yang mahir bahasa Inggris kesekolah agar siswa dan guru terbantu program English Day, tapi juga bisa membantu kami mencetak duta kamtibmas serta memberikan warna baru didunia pendidikan.

Laporan : Enzuharisman, S. Pd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *