Sel. Nov 30th, 2021

ACEHSIANA.COM, Kuala Lumpur – Memanfaatkan waktu luang selama di Malaysia, Delegasi Politeknik Aceh Selatan (Poltas) mengunjungi Universiti Teknologi Mara (UiTM). Kunjungan tersebut berlangsung pada Rabu (11/12) di kampus UiTM.

Delegasi Poltas dipimpin langsung oleh Direktur Poltas, Dr Muhammad Yasar STP MSc. Mereka disambut oleh Senior Lecturer UiTM, Dr Muhammad Norhisham Bin Abdul Rani dan Ir Dr Mohd Azmi Yunus di kampus teknik yang unggul pada bidang permesinan otomotif di Malaysia.

“Poltas mendapatkan kesempatan pertukaran informasi terkait industri dan pengembangan keilmuan di bidang mekanikal enjinering. Kita meninjau beberapa laboratorium milik fakultas teknik tersebut,” jelas Yasar.

Yasar berharap kunjungan tersebut mampu menambah dan memperkaya semangat dalam usaha meningkatkan kualitas Politeknik kebanggaan masyarakat Barsela. Yasar yang juga mantan Ketua Badan Perwakilan KNPI Malaysia terus menjajaki dan mengintensifkan kerjasama  Poltas dengan perguruan tinggi yang ada di Malaysia.

“Letak negara jiran yang dekat dengan Aceh menjadikan Malaysia sebagai mitra strategis Poltas dalam kerjasama luar negeri. Kita berharap dapat berkolaborasi dalam banyak hal terutama dari aspek tri darma perguruan tinggi. Kegiatan ini diharapkanmampu meningkatkan kualitas layanan pendidikan Poltas,” pungkas Dosen Teknik Pertanian Unsyiah itu. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *