Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM, Lhokseumawe – Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdindik) Aceh Wilayah Kota Lhokseumawe, Anwar M.Pd mengajak para guru di wilayah itu untuk melakukan Salat Subuh berjamah. Ajakan tersebut disampaikan Anwar saat menutup kegiatan Pembinaan dan Pendampingan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) di aula Cabdindik Kota Lhokseumawe pada Rabu (6/11).

Anwar menjelaskan bahwa program Subuh Berjamaah merupakan program Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs Rachmat Fitri HD MPA. Menurut Anwar, Kadis Pendidikan Aceh meminta setia Cabdindik untuk melaksanakan program Subuh Berjamaah.

“Program ini sangat bagus untuk kita jalankan. Kita ajak guru dan siswa untuk melakukan Subuh Berjamaah agar terbentuk karakter yang baik bagi guru dan siswa. Program ini harus kita laksanakan. Saya menargetkan untuk melibatkan 1000 guru dan siswa setiap Subuh Berjamaah. Nanti kita akan berkonsultasi dengan Imam Masjid yang kita kunjungi,” kata Anwar.

Lebih lanjut Anwar menambahkan bahwa sangat banyak manfaat melaksanakan Subuh Berjamaah. Selain terjalinnya silaturahmi yang erat antara guru dan siswa, jelasnya, Subuh Berjamaah juga sangat baik dalam meningkatkan kedisiplinan siswa.

Sebagaimana diketahui bahwa Kadis Pendidikan Aceh mengajak guru untuk Salat Subuh Berjamaah. Dalam setiap kunjungannya, Kadis Pendidikan Aceh, Drs Rachmat Fitri HD MPA sering melaksanakan Salat Subuh Berjamaah yang diikuti oleh para guru dan pejabat terkait. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *