Rab. Jul 6th, 2022

ACEHSIANA.COM, Sabang – Cabang Dinas Pendidikan (Cabdindik) Aceh Wilayah Kota Sabang bekerjasama dengan Kepolisian Resort (Polres) Sabang menyeleksi Duta Pelajar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jenjang SMA/SMK. Kegiatan tersebut berlangsung di gedung SMKN 1 Sabang pada Kamis (31/10).

Kapolres Sabang yang diwakili oleh Kabagren, AKP Fitriadi SE saat membuka kegiatan  meminta kepada pemenang seleksi Duta Kamtibmas untuk belajar lebih giat lagi. Dengan demikian, katanya Duta Kamtibmas dapat memperoleh hasil yang memuaskan dalam Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas tingkat Provinsi.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdindik) Aceh Wilayah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Dra Lila Roslina memotivasi peserta lomba agar lebih tekun belajar. Lila meminta siswa yang belum berhasil untuk tidak berkecil hati, sementara yang menjadi pemenang agar mempersiapkan diri dengan lebih giat agar mampu bersaing di tingkat provinsi.

“Terima kasih atas kerjasama  yang baik antara Sat Binmas Polres Sabang dengan Cabdindik Kota Sabang serta kesiapan panitia dalam mensukseskan kegiatan yang sangat positif ini. Melalui kegiatan ini kiranya dapat mendorong generasi muda Kota Sabang ke arah yang positif dan menumbuhkembangkan wawasan kebangsaan” pungkas Lila.

Adapun para juara Kamtibmas Wilayah Kota Sabang adalah juara I diraih oleh perwakilan SMAN 1 Sabang, juara II jatuh kepada perwakilan SMAS Al-Mujaddid, dan juara III diperoleh perwakilan SMKN 1 Sabang. Sementara dewan juri yang bertugas adalah Kasay Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Binmas, dan Kasat Narkoba Polres Sabang.

Kontributor: Bripda Rafi Ardifat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *