Rab. Des 1st, 2021

ACEHSIANA.COM, Sabang – Cabang Dinas Pendidikan (Cabdindik) Wilayah Kota Sabang bekerjasama dengan Kepolisian Resort (Polres) Sabang akan memilih Duta Pelajar Keamanan dan Ketertiban Masayarakat (Kamtibmas). Kegiatan tersebut akan digelar di aula SMKN Sabang pada tanggal 24 Oktober 2019.

Kacabdindik Wilayah Kota Sabang, Abdul Hamid S.Pd M.Pd bersama dengan Kacabdindik Wilayah Aceh Besar dan Banda Aceh, Dra. Lila Rosnilawati pada Rabu (16/10) beraudiensi dengan Kapolres Sabang. Dalam audiensi itu mereka diterima Kapolres Sabang yang diwakili oleh Kasat Pembinaan Masyarakat, Ipda Aiyub Sami.

Menurut Hamid, mereka sepakat bahwa kegiatan pemilihan Duta Pelajar Kamtibmas tingkat Kota Sabang dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2019. Kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh sekolah jenjang SMA dan SMK se-Kota Sabang.

“Dewan Juri yang akan menilai berasal dari internal jajaran Polres Sabang. Saya berharap para kepala sekolah untuk mempersiapkan para siswanya sebagai peserta. Oleh karena itu para peserta ini harus diseleksi terlebih dahulu pada masing-masing sekolah” pinta Hamid.  

Sementara itu Kacabdindik Wilayah Aceh Besar dan Banda Aceh, Lila Rosnilawati meminta agar ajang pemilihan Duta Kamtibmas di Kota Sabang berlangsung sukses. Lila berharap agar Duta Pelajar Kamtibmas mewakili Sabang nantinya dapat menjadi juara di tingkat Provinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *